Senin, 12 November 2012

Antara Hutang dan Kutang


Hutang dan kutang cuma beda huruf depannya doang. Tapi satu sama lain ada hubungannya baik secara persamaan maupun perbedaan. Mau tahu apa saja persamaan dan perbedaannya?

Hutang dan kutang sama-sama berurusan dengan uang. Karena hutang dan kutang harus dibayar dengan uang. Kecuali hutang Budi, suruh aja si Budi  yang bayar sendiri.

Hutang dan kutang sama-sama tidak baik jika digunakan oleh orang yang salah. Hutang jika digunakan oleh orang yang suka ngemplang bakalan susah lunasnya, bahkan kadang orangnya pura-pura lupa dan ngerasa gak punya utang. Sedangkan kutang jika digunakan oleh cowok, itu namanya maho.

Hutang gak bisa dibayar dengan kutang, dan kutang tak bisa dihutangkan. Kecuali kutang yang dijual ibu-ibu arisan dan dijual di kalangan tetangga doang. Masalahnya Anda mau gak punya hutang kutang?

Lebih baik menumpuk kutang daripada menumpuk hutang. Karena kutang bisa dijual sedangkan hutang gak bisa dijual. Itulah sebabnya kenapa derajat kutang lebih tinggi daripada hutang, karena hutang menguras uang, sedangkan kutang bisa menghasilkan uang.

Hutang harus ditutupi, sedangkan kutang untuk menutupi. Jadi tutupilah hutang dengan jualan kutang. Itulah yang dinamakan kutang di atas hutang.

Hutang bikin pusing kepala, sedangkan isi kutang bikin pusing isi celana (cowok tentunya).

Jadi, Anda pilih hutang atau kutang?

1 komentar:

  1. Saya lebih pilih Kutang.
    Klo ada kutangnya Raline Shah, lebih bagus.
    Tapi klo gak ada Raline Shah, kutangnya Sandra Dewi juga saya gak bakalan nolak.

    BalasHapus