Jumat, 02 November 2012

Fungsi Kutang


fungsi kutang
Ada yang nggak tahu apa itu fungsi kutang? Saya rasa semua juga tahu kalau kutang berfungsi untuk menutup sekaligus menopang pegangan hidup.

Dengan berbagai macam desain dan bentuk yang unik, kutang tetaplah kutang, mau kutang yang harga gocengan ataupun yang harga milyaran, secara umum fungsi kutang tetaplah sama.

Akan tetapi tahukah Anda bahwa kutang sebenarnya multi fungsi? Ya, itulah hebatnya kutang, karena ternyata juga bisa digunakan untuk keperluan lain, bahkan dalam keadaan darurat. Seperti apa saja fungsi lain dari kutang? Mari kita telusuri sama-sama.
1. Masker Darurat
Jika Anda berada di wilayah gas beracun atau tempat yang bau busuk, maka Anda yang berkutang sangat beruntung, karena Anda bisa lepas kutang Anda dan digunakan untuk menutupi mulut dan hidung Anda sehingga Anda bisa terlindung dari bau yang mengganggu kesehatan Anda.


2. Handsfree untuk HP
Anda suka telpon-telponan? Tapi ribet kalo HP harus dipegang oleh tangan? Atau Anda kehilangan handsfree? Atau belum sempat beli handsfree?

Jangan khawatir, Anda yang berkutang bisa mendapatkan langsung solusinya. Cabutlah kutang Anda dan pasang di kepala seperti pada gambar sebelah kiri. Dengan demikian Anda akan bisa bertelepon ria selama berjam-jam dengan nyaman dan damai sentosa. Bahannya pun lembut di telinga. Keuntungan lainnya, Anda juga dapat sekaligus menghemat uang untuk beli handsfree. Inilah handsfree alami dan home made yang elegan.

3. Parasut Darurat
Untuk Anda yang suka bepergian dengan pesawat, meskipun Anda cowok, saya sarankan untuk selalu membawa serep kutang, entah itu punya istri Anda atau sengaja beli. Karena kutang dapat berfungsi sebagai emergency tools yang powerful saat Anda harus terjun bebas karena pesawat mengalami masalah.

Kutang juga cocok buat Anda yang suka berlatih terjun payung, bawalah kutang selain parasut, buat jaga-jaga kalau-kalau parasut tidak berfungsi. Bawalah kutang dengan ukuran paling besar yang dijual di toko-toko. Karena semakin besar kutangnya, semakin mulus landing Anda, apalagi jika Anda mendarat dan nyangkut pas di jemuran orang yang isi jemurannya kutang dan sempak semua. Anda akan dapat bonus tambahan kutang orang.

Kutang memang banyak fungsinya, karena itu manfaatkanlah sebisanya, seperti pepatah mengatakan "Sedia kutang sebelum hujan".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar